RSUD dr. Sadikin Pariaman berikan penghargaan kepada karyawan yang berkinerja baik

RSUD dr. Sadikin Pariaman berikan penghargaan kepada karyawan yang berkinerja baik

Dalam rangka memacu kinerja seluruh pegawai, staf, dan karyawan dilingkungan RSUD dr. Sadikin Pariaman memberikan penghargaan kepada staf / karyawan dengan kinerja terbaik setiap bulannya.

Direktur RSUD dr. Sadikin Pariaman, menjelaskan bahwa pemberian penghargaan ini telah dilaksanakan mulai bulan ini. Namun pada tahun ini, bersama tim dan jajaran manajemen RSUD dr. Sadikin akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dengan memotifasi staf dan karyawan dengan memberikan penghargaan demi menciptakan RSUD dr. Sadikin Pariaman yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti pada apel pagi, Selasa, 13 Juni 2023, Plt Direktur RSUD dr. Sadikin Pariaman menyerahkan penghargaan kepada Yessi Erisanti, SKM sebagai Pegawai dengan Kinerja Terbaik bulan Mei 2023. Indikator dalam menentukan pegawai, staf, dan karyawan yang diberikan penghargaan adalah disiplin hadir tepat waktu, mengikuti apel pagi, dan mengisi e-kinerja.

Direktur RSUD dr. Sadikin Pariaman mengharapkan reward yang diberikan dapat memacu seluruh pegawai RSUD dr. Sadikin Pariaman untuk bekerja sebaik mungkin, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (jie2)

Leave a Reply

Copyright © 2023